Tips Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas

Tips Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas. Artikel Peralatan Rumah ini kami beri judul Tips Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas yang merupakan Artikel Peralatan Rumah kami yang pertama. Peralatan yang dimaksud disini adalah Kulkas atau Lemari Es. Tips Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas ini kami bagikan buat anda yang ingin mengusir bau taksedap di dalam Kulkas atau Lemari Es di Rumah anda.
Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas
Tips Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas. Berikut ini adalah Tips Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas yang bisa anda pakai untuk menghilangkan bau tak sedap dai Kulkas Rumah anda. Silahkan anda coba gunakan bahan alami berikut ini.

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas dengan Cuka:
Teteskan cuka pada kain, lalu gosokkan pada permukaan dinding dalam dan luar kulkas. Cuka dapat menghilangkan kotoran dan mencegah pertumbuhan jamur.
Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas dengan Jus tomat:
Sisa jus tomat tidak perlu Anda buang. Selama kesegarannya masih terjaga, jus tomat dapat Anda manfaatkan untuk menghilangkan bau tak sedap pada kulkas. Caranya, tuangkan jus tomat ke lap bersih, kemudian gosokkan pada permukaan kulkas. Setelah itu, bilas dengan air hangat agar permukaan kulkas tidak lengket.
Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas dengan Lemon:
Air perasan lemon memiliki aroma sangat segar. Cukup peras lemon, lalu tuangkan airnya ke wadah kecil, kemudian masukkan ke dalam kulkas. Setelah itu, diamkan beberapa saat hingga wangi lemon menyebar.
Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas dengan Baking soda:
Sediakan spons yang telah dibasahi, lalu taburkan baking soda pada permukaannya. Gosokkan pada permukaan kulkas, juga pada bagian-bagian yang kotor. Bilas spons lalu gunakan kembali untuk membersihkan permukaan kulkas yang telah digosok.
Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas dengan Kopi dan teh:
Anda juga bisa menuangkan beberapa sendok bubuk kopi ke dalam wadah kecil. Masukkan ke dalam kulkas dan biarkan bubuk kopi menyerap bau tak sedap yang ada. Selain kopi, Anda juga dapat menggunakan teh dengan cara yang sama.

Demikianlah Artikel Peralatan Rumah yang berjudul Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kulkas ini kami bagikan. Baca juga Artikel yang berjudul Tips Menghemat Listrik, Cara Menghilangkan Bau Cat, Cara Membasmi Tikus Rumah, Tips Merawat Bedcover, Cara Mengatasi Rayap, Tips Mengharumkan Kamar Mandi, Tips Merawat Bunga Potong, Tips Mengusir Semut Pada Tanaman sebelumnya. Selamat Mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel