Tips Cara Mengatasi Rayap Di Rumah

Tips dan Cara Mengatasi Rayap Di Rumah. Artikel Hewan Rumah ini kami beri judul Tips Cara Mengatasi Rayap Di Rumah yang merupakan Artikel Hewan Rumah kami yang pertama. Tips dan Cara Mengatasi Rayap Di Rumah ini kami bagikan untuk mengetasi Rayap di rumah anda yang mungkin hewan ini sangat menggantu Bangunan Rumah anda.
Cara Mengatasi Rayap Di Rumah
Tips dan Cara Mengatasi Rayap Di Rumah. Berikut ini adalah Tips Cara Mengatasi Rayap Di Rumah yang khusus buat anda yang selama ini mengalami kesusahan untuk mengatasi Rayap yang ada di Rumah anda. Silahkan anda baca dan ikuti Tips atau Cara Mengatasi Rayap Di Rumah anda.

Singkirkan sisa-sisa tumpukan kayu yang tidak terpakai, pohon-pohon mati, akar, disekitar rumah, karena itu adalah tempat yang cocok buat rayap bersarang.
Jika kamu membuat rumah dari kayu, sebisa mungkin hindari kontak langung atara bagian kayu dengan tanah (walaupun rayap tetap bisa membuat “lorong” menuju makanannya, tapi setidaknya kamu akan tau darimana rayap itu datang).
Pergunakan kayu yang “anti rayap” seperti jati, atau kayu yang terlah “dilapisi” bahan anti rayap
Membangun pondasi yang “kebal” serangan rayap, dengan mencampurnya dengan bahan-bahan anti rayap (banyak dijual di toko bangunan)
Menghubungi jasa penanggulangan rayap, yang memiliki banyak metode pengendalian hama rayap ini.

Demikianlah Artikel Hewan Rumah yang berjudul Cara Mengatasi Rayap ini kami bagikan. Baca juga Artikel yang berjudul Tips Membersihkan Noda Membandel, Wajan Anti Lengket, Tips Merawat Peralatan Dapur, Tips Menata Rumah Mungil, Tips Merawat Karpet, Tips Menghemat Listrik, Cara Menghilangkan Bau Cat, Cara Membasmi Tikus Rumah, Tips Merawat Bedcover sebelumnya. Selamat Mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel