Tips Cara Merawat Bedcover dan Sprei

Tips Cara Merawat Bedcover dan Sprei. Artikel yang berhubungan dengan Bedcover dan Sprei ini kami beri judul Tips Cara Merawat Bedcover dan Sprei yang merupakan Artikel Bedcover dan Sprei kami yang pertama. Tips Cara Merawat Bedcover dan Sprei ini kami bagikan buat anda yang selama ini mengalami kebingungan untuk merawat Bedcover dan Sprei anda di rumah.
Cara Merawat Bedcover dan Sprei
Tips Cara Merawat Bedcover dan Sprei. Berikut ini adalah Tips Cara Merawat Bedcover dan Sprei yang khusus buat anda yang selama ini bingung mengapa setelah dicuci Bedcover atau Sprei rumah anda menjadi jelek warnanya bahkan semakin lama semakin menghilang.
  1. Cuci sprei bed cover dan cover sprei dengan menggunakan air dingin atau hangat
  2. Jika mencuci bed cover sprei menggunakan mesin cuci pilih putaran normal atau sedang
  3. Jangan mencuci bed cover dan sprei menggunakan pemutih
  4. Jangan merendam sprei bed dan bed cover menggunakan sabun cuci (deterjen) terlalu lama, sebaiknya tidak direndam tapi langsung saja dicuci
  5. Sprei tidak boleh disikat
  6. Jangan memeras cover sprei terlalu keras
  7. Sprei bedcover tidak boleh dijemur dibawah terik matahari langsung, disaat menjemur sprei bed cover dengan posisi dibalik
  8. Setrika bed cover sprei dengan panas sedang

Demikianlah Artikel Bedcover dan Sprei yang berjudul Tips Cara Merawat Bedcover dan Sprei ini kami bagikan. Baca juga Artikel yang berjudul Tips Membersihkan Noda Membandel, Wajan Anti Lengket, Tips Merawat Peralatan Dapur, Tips Menata Rumah Mungil, Tips Merawat Karpet, Tips Menghemat Listrik, Cara Menghilangkan Bau Cat, Cara Membasmi Tikus Rumah sebelumnya. Selamat Mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel