Tips Cara Menghilangkan Bau Cat

Tips Cara Menghilangkan Bau Cat. Artikel yang berhubungan dengan Dinding dan Cat ini kami beri judul Tips Cara Menghilangkan Bau Cat yang merupakan Artikel Dinding maupun Cat kami yang pertama. Tips Cara Menghilangkan Bau Cat mungkin bisa membantu anda yang selama ini kebingunan bagaimana cara menghilangkan bau cat setelah anda terkena cat setelah anda mengecat dinding rumah anda.
Cara Menghilangkan Bau Cat
Tips Cara Menghilangkan Bau Cat. Berikut ini merupakan Tips Cara Menghilangkan Bau Cat dengan menggunakan Cuka, Bubuk Kopi dan bubuk Vanili, Air dan Garam dan Nenas. Silahkan anda gunakan saja bahan tersebut untuk menghilangkan bau cat dengan tipsnya sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Bau Cat dengan Cuka.
Sifat cuka yang asam dapat menetralisir bau cat yang tajam. Caranya dengan menuangkan cuka secukupnya pada sebuah mangkok dan letakkan cuka tersebut di tengah ruangan yang baru saja dicat. Perlahan bau cat yang tajam akan berangsur berkurang.

Cara Menghilangkan Bau Cat dengan Bubuk Kopi dan bubuk Vanili.
Campurkan bubuk kopi dan bubuk vanili ke dalam satu mangkuk. Aduk rata, kemudian letakkan mangkuk tersebut di sudut-sudut ruang yang baru dicat. Bila ruang yang dicat cukup besar, letakkan beberapa mangkuk tersebar di tiap-tiap sudut ruangan.

Cara Menghilangkan Bau Cat dengan Air dan Garam.
Letakkan beberapa buah mangkuk berisi air dan garam di sudut-sudut ruangan untuk membantu mengurangi bau aroma cat baru.

Cara Menghilangkan Bau Cat dengan Nenas.
Letakkan sejumlah nenas di setiap ruangan, dapat mempercepat menghilangkan bau cat, sekaligus juga dapat menyebarkan aroma segar nenas. Dapat juga dengan cara menempatkan sejumlah kulit jeruk, kulit lemon atau jeruk bali di dalam ruangan, untuk menghilangkan cat dengan efektif.

Demikianlah Artikel Dinding, Cat yang berjudul Tips Cara Menghilangkan Bau Cat ini kami bagikan. Baca juga Artikel yang berjudul Tips Membersihkan Noda Membandel, Wajan Anti Lengket, Tips Merawat Peralatan Dapur, Tips Menata Rumah Mungil, Tips Merawat Karpet, Tips Menghemat Listrik sebelumnya. Selamat Mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel