Tips Cara Merawat Lemari Pakaian Tetap Wangi

Tips Cara Menjaga Lemari Pakaian Tetap Wangi. Artikel Perawatan Rumah, Peralatan Rumah ini kami beri judul Tips Cara Menjaga Lemari Pakaian Tetap Wangi ini kami bagikan kepada anda yang memiliki Lemari Pakaian di Kamar Tidur. Tips Cara Menjaga Lemari Pakaian Tetap Wangi ini juga kami bagikan untuk anda yang mengalami kesusahan untuk Menjaga Lemari Pakaian Agar Tetap Wangi.
Cara Menjaga Lemari Pakaian Tetap Wangi
Tips Cara Menjaga Lemari Pakaian Tetap Wangi. Anda ingin lemari pakaian harum alami dan tidak bau apek?. Berikut ini ada sedikit Tips atau Cara Menjaga Lemari Pakaian Tetap Wangi.
  • Ambil beberap kuncup melati yang masih kuncup lalu tarus dalam sebuah botol terbuka atau mangkuk kecil. Letakkan botol atau mangkuk dalam lemari, maka lemari pun akan menjadi harum semerbak. Jangan lupa mengganti bila bunga sudah layu.
  • Kalaupun punya parfum atau eau de toilette yang sudah kosong, jangan buang botolnya. Buka tutup botol parfum lalu taruh dilemari pakaian. Anda akan merasakan keharuman yang samar – samar.
  • Atau bisa juga basahi sedikit kapas dengan parfum lalu tempatkan dalam wadah terbuka di lemari pakaian. Maka, wanginya akan terasa samar – samar pada pakaian.
  • Aroma wangi bisa juga diperoleh bila anda menaruh sabun wangi di antara pakaian.

Demikianlah Artikel Perawatan Rumah, Peralatan Rumah yang berjudul Tips Merawat Lemari Pakaian ini kami bagikan. Baca juga Artikel yang berjudul Cara Menghilangkan Noda Cat Pada Lantai, Tips Mempercantik Pot Tanah Liat, Cara Menyiasati Keterbatasan Ruang Tamu, Tips Merawat Perabotan Kayu, Cara Membersihkan Karpet, Tips Merawat Kompor Gas, Tips Merawat Dinding Rumah, Tips Menjaga Rumah Tetap Nyaman, Cara Membersihkan Kerak Pada Lantai Kamar Mandi, Tips Merawat Peralatan Dapur Aluminium sebelumnya. Selamat Mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel