Tips Cara Membersihkan Kerak Pada Lantai Kamar Mandi

Tips Cara Membersihkan Kerak Pada Lantai Kamar Mandi. Artikel Perawatan Rumah, Lantai, Kamar Mandi ini kami beri judul Tips Cara Membersihkan Kerak Pada Lantai Kamar Mandi yang kami bagikan kepada anda yang mempunyai kamar mandi yang lantainya berkerak. Tips Cara Membersihkan Kerak Pada Lantai Kamar Mandi ini juga buat membantu anda untuk bisa Membersihkan Kerak Pada Lantai Kamar Mandi Anda.
Cara Membersihkan Kerak Pada Lantai Kamar Mandi
Tips Cara Membersihkan Kerak Pada Lantai Kamar Mandi. Lantai kamar mandi yang berkerak kuning kecokelatan dapat dihilangkan dengan cara berikut ini:
  • Kerak digosok berkali-kali dengan batu apung dan air sabun,kemudian dibilas dengan air bersih.
  • Citroenzuur (asam sitrat) ditaburkan pada dinding dalam atau luar dan dasar bak mandi yang sudah dibasahi secukupnya,dibiarkan bereaksi selama satu jam. Kemudian disikat. Setelah itu disiram dengan air bersih dan dibilas sampai benar-benar bersih.Selanjutnya dikeringkan dengan lap kering. Asam sitrat atau sering disebut sitrun yang berbentuk bubuk berwarna putih tersebut dapat diperoleh di toko perlengkapan kue.
Demikianlah Artikel Perawatan Rumah, Lantai, Kamar Mandi yang judul Cara Membersihkan Kerak Pada Lantai Kamar Mandi ini kami bagikan. Baca juga Artikel yang berjudul Cara Membersihkan Lantai Kayu, Cara Memperbaiki Beton yang Retak, Cara Menghilangkan Noda Cat Pada Lantai, Tips Mempercantik Pot Tanah Liat, Cara Menyiasati Keterbatasan Ruang Tamu, Tips Merawat Perabotan Kayu, Cara Membersihkan Karpet, Tips Merawat Kompor Gas, Tips Merawat Dinding Rumah, Tips Menjaga Rumah Tetap Nyaman sebelumnya. Selamat Mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel